Aturan Minum Milagros Miracle Inside

Aturan Minum Milagros Miracle Inside – Hampir semua orang yang berada di seluruh belahan dunia sudah mengetahui tentang khasiat air zam-zam bagi kesehatan tubuh. Dari banyaknya penelitian yang sudah dilakukan, menyebutkan bahwa di dalam air ini terdapat kandungan yang bersifat sangat basah yang disebut dengan super alkali, yang berperan efektif untuk menyeimbangkan kadar asam yang berlebihan di dalam tubuh.

Aturan minum Milagros Miracle Inside

Mengingat akan pentingnya air zam-zam berkat kandungan alkali di dalamnya, Grahasolution telah menciptakan produk Milagros Miracle Inside. Produk ini mengandung Super Stable Alkaline dengan pH 9 ; Powerfull Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); Strenght Anti-oxidant (-350mV) dan diperkaya dengan kandungan oksigen dengan molekul air 5 – 6 yang mudah diserap oleh tubuh.

Produk berupa air ini dapat mengeluarkan racun di dalam tubuh, menstabilkan kadar oksigen dan dapat meningkatkan energi sehingga bermanfaat bagi kesehatan seperti menjaga berat badan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh dan mencegah terjadinya penuaan dini. Milagros juga dapat digunakan sebagai alat bantu terapi untuk menyembuhkan beberapa penyakit, diantara lain seperti hipertensi, penyakit jantung, stroke, gagal ginjal, tumor, penyakit kanker, asam urat dan lain sebagainya.

Mengkonsumsi satu botol Milagros secara rutin, setara dengan mengkonsumsi 100 gram brokoli, 248 gram bayam, 7 buah jeruk, 4 buah apel, 2 buah kiwi dan 1 gelas teh hijau. Setelah mengetahui informasi seputar Milagros Miracle Inside, berikut ini juga akan dijelaskan mengenai cara mengkonsumsinya.

Cara Mengkonsumsi / Saran Pemakaian

Dianjurkan untuk dikonsumsi 3 kali dalam sehari, yaitu :

  • 1 botol sesudah bangun tidur pagi, sekitar pukul 05.00 – 07.00 (sebelum mengkonsumsi apapun)
  • 1 botol pukul 15.00 – 15.30
  • 1 botol sebelum tidur, sekitar pukul 21.00 – 22.00 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal, konsumsilah secara teratur dengan tetap mengikuti aturan minum Milagros Miracle Inside dengan benar sesuai dengan dosis yang sudah dianjurkan. Informasi lebih lanjut, bisa dilihat pada aturan pemakaian di balik kemasan (bagian belakang kemasan). (Baca juga: Mengetahui Fakta Unik Tentang Air Zam-zam)


Advertisement

Artikel Lainnya :-D