Disclaimer

Disclaimer untuk www.kesehatanpedia.com

Sebelum membaca dan melakukan sesuatu pada situs kesehatanpedia.com, sangat disarankan agar Anda untuk memperhatikan isi dari disclaimer Blog Kesehatan Indonesia 2014 ini. Ketentuan dan persetujuan yang ditulis disini akan berlaku untuk setiap pengunjung situs ini dan membaca artikel dalam situs ini. Kami mohon agar Anda untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini :


Konten

Konten dalam blog ini berupa artikel, opini, gambar, video, tabel dan lain sebagainya merupakan opini pribadi yang ditulis oleh kami dan tidak bermaksud untuk mewakiliki organisasi ataupun instuisi yang berhubungan dengan kami.


Komentar / Pingback / Trackback

Setiap trackback, pingback dan komentar merupakan tanggung jawab dari setiap pengguna. Dan kami tidak bertanggung jawab mengenai setiap tulisan yang ditulis oleh pihak lain berupa komentar, trackback ataupun pingback.


Kutipan situs yang memuat kutipan situs lain

Kutipan adalah hak dari setiap pemiliki situs masing-masing, beberapa kutipan yang bersumber dari situs lain dan dimuat dari blog ini hanya semata-mata bertujuan untuk memudahkan pembaca. Kami juga tidak bertanggung jawab atas setiap kutipan sumber lain yang dimuat dalam situs ini.


Hyperlink / Tautan

Walaupun www.kesehatanpedia.com menggunakan fasilitas hiperlink, kami tetap tidak bisa memiliki kontrol yang penuh dari situs yang kami referensikan. Kami tidak bertanggung jawab dan setiap hiperlink yang kami tautkan hanya bertujuan untuk memudahkan navigiasi bagi pengunjung /pembaca blog ini.


Kebenaran informasi di KesehatanPedia.com

Blog ini hanyalah situs yang berisi opini/artikel/gagasan yang ditulis dari sumber pengalaman pribadi, penelitian ilmiah dan juga sumber dari media seperti TV, radio, majalah, surat kabar serta referensi situs lain baik lokal maupun internasional. Tidak ada jaminan bahwa semua yang ada disini adalah adil dan akurat. Informasi yang dirangkum dalam situs ini hanya bersifat apa adanya tanpa harys memerlukan jaminan kepercayaan pada kedewasaan dari setiap pengunjung.


Masuk dan keluar dari situs

Perlu juga menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi dan disclaimer yang berbeda. Sebagai saran, pastikan ketika Anda mengunjungi untuk memeriksa setiap Kebijakan Privasi dari situs-situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" situs tersebut sebelum terlibat dalam bisnis atau meng-upload informasi apapun. 


Update

Situs disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Minggu, 12 Oktober, 2014 

Sewaktu-waktu disclaimer ini bisa diubah sesuai perjanjian dan ketentuan yang berlaku.


Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di halaman Contact Us.