-->

Aturan Minum Glucogen Moment untuk Promil

Aturan Minum Glucogen Moment untuk Promil – Glucogen merupakan produk perpaduan antara Glutathione + Collagen yang berguna sebagai masker antioksidan bagi tubuh. Kandungan antioksidan di dalamnya dapat menetralkan radikal bebas penyebab penyakit dan dapat mengeluarkan racun atau detox di dalam tubuh sehingga proses regenerasi sel dapat berjalan lebih maksimal karena kolagen terpenuhi. Kemudian, hasilnya organ-organ di dalam tubuh, pigmen kulit, sel-sel yang rusak dapat kembali normal dan sehat.
 
Di dalamnya juga terdapat kandungan Glutathione yang berguna sebagai master antioksidan yang mempunyai kemampuan untuk melindungi tubuh dari berbagai macam virus yang mungkin saja virus tersebut dapat menyebabkan infertilisasi atau kemandulan.

Aturan minum Glucogen Moment untuk promil

Jika semua racun, kotoran, virus, kuman dan bakteri di dalam tubuh menjadi hilang, maka tubuh akan tetap menjadi sehat, kulit menjadi cerah dan organ-organ di dalam tubuh dapat berfungsi secara lebih optimal.

Untuk terapi kesuburan, disarankan untuk mengkonsumsinya lebih rutin dan lebih banyak setiap harinya. Adapun cara pemakaiannya adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan air matang  bersuhu normal sebanyak 150 ml
  2. Kemudian tambahkan dengan 1 sachet Glucogen Moment
  3. Minumlah di malam hari menjelang tidur (jangan menggunakan air hangat atau air dingin agar kandungan di dalamnya tidak rusak)
  4. Usahakan untuk mengkonsumsinya pada saat sesudah makan
  5.  Produk ini juga dapat dikonsumsi untuk 1 sachet untuk 2 hari

Agar mendapatkan hasil yang optimal, konsumsilah secara teratur dengan selalu mematuhi aturan minum Glucogen Moment untuk promil karena segala sesuatu yang berlebihan akan menimbulkan dampak yang tidak baik. Oleh karena itu konsumsilah secara bijaksana dengan dosis yang sudah ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya baca aturan pakai di balik produk kemasannya.

Selain itu, pilihlah produk yang benar-benar sudah terjamin keasliannya dan janganlah mudah tergiur dengan produk Glucogen Moment yang dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga rata-rata atau harga normal yang banyak dijual di pasaran. (Baca juga: Makanan untuk Meningkkatkan Kesuburan Wanita)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel