-->

Bahaya Vape Elektrik & Sekali Semprot

Bahaya Vape Elektrik & Sekali Semprot – Seberapa sering menggunakan obat nyamuk? Apa jenisnya? Apa Mereknya? Apakah aman untuk digunakan? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul di kalangan masyarakat mengenai obat nyamuk. Namun, hingga sekarang memang benar-benar tidak ada satu pun produk obat nyamuk di Indonesia yang ampuh dan aman untuk digunakan.
 
Masyarakat tentunya sudah mengetahui dan mengenal jenis-jenis obat nyamuk dari berbagai merek, mulai dari obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot, obat nyamuk elektrik dan obat nyamuk dalam bentuk lotion. 

Bahaya Vape elektrik & sekali semprot

Pada dasarnya semua jenis obat nyamuk tersebut mengandung racun dan bahan-bahan kimia berbahaya bagi kesehatan tubuh, tetapi ampuh membunuh nyamuk atau hanya mengusir nyamuk untuk sementara. Namun, bagaimana jika kandungan racun itu ikut terhirup dan mengendap di dalam tubuh manusia? Entahlah, yang jelas jangan terlalu sering menggunakannya dan sebaiknya jangan berada di dalam ruangan ketika menggunakan obat nyamuk semprot.

Karena ada banyak jenis dan merek obat nyamuk, kali ini hanya akan dibahas mengenai Vape Elektrik dan Vape sekali semprot. Keduanya memang produk Non-Propoxur dan Non-DDVD namun keampuhannya sangat diragukan karena mereka hanya efektif melawan nyamuk Aedes saja, namun berantakan ketika melawan nyamuk Culex sp. Nyamuk Cules sp adalah nama nyamuk yang sering menganggu manusia pada malam hari.

Walaupun, keduanya tidak mengandung zat propoxur dan DDVD bukan berarti aman untuk digunakan karena keduanya hanya mempunyai kandungan racun yang lebih sedikit dibandingkan dengan produk-produk lainnya. Oleh karena itu, tetap tidak diperbolehkan untuk digunakan terlalu sering. 

Penggunaan Vape elektrik terlalu sering dapat menganggu gangguan pernapasan dan belum lagi sinar radiasi yang dipancarkannya sehingga dapat mengganggu kesehatan kulit serta organ-organ tubuh. Sementara Vape semprot, meskipun tidak mempunyai aroma yang menyengat namun produk ini juga berbahaya jika terus disemprotkan pada ruangan yang terdapat orang di dalamnya, karena dapat menyebabkan gangguan pernapasan dan gangguan kesehatan lainnya. Sebaiknya semprotkan pada ruangan yang kosong. 

Supaya terhindar dari semua bahaya Vape elektrik & sekali semprot gunakanlah secara baik, benar dan bijaksana karena kesehatan merupakan aset yang tak ternilai harganya. (Baca juga: Aturan Minum Milagros Miracle Inside)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel