M Kapsul Pelancar Haid: Harga Obat

M Kapsul Pelancar Haid: Harga Obat - Ketika sedang terlambat datang bulan, terkadang seorang wanita merasa datang bulan ditambah lagi jika wanita tersebut adalah seorang wanita karir dengan kesibukan yang sangat padat. Hal ini juga akan berpengaruh pada gaya hidup yang buruk seperti lebih senang makan, mudah marah, sensitif dan lain sebagainya. Untuk memperlancar masalah datang bulan, PT Jamu Borobudur membuat produk jamu yang diberi nama M Kapsul.
 
M Kapsul merupakan jamu yang mempunyai kemampuan untuk memperlancar haid, dapat meredakan nyeri haid, meningkatkan stamina, mengatasi keputihan, mengurangi bau yang tak sedap pada organ kewanitaan, peluruh ASI, membersihkan darah kotor, mengatasi perut kembung, mual-mual, masuk angin dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

M Kapsul Pelancar Haid: Harga Obat

Produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yakni, rimpang kunyit, lada hitam, gingseng betina, bunga srigading dan habbatussauda sehingga aman dikonsumsi tanpa memberikan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Cara Pemakaian M Kapsul :

  •  Minumlah secara teratur 2 kali sehari masing-masing 2 kapsul
  •  Dikonsumsi 4 – 5 hari sebelum datang bulan, tetapi dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai dengan kebutuhan

Harga M Kapsul :

Produk ini dijual dengan variasi isi kapsul yang berbeda, namun harga yang ditawarkan di tempat yang satu dengan tempat yang lainnya pasti berbeda. Berikut ini adalah rata-rata harga M Kapsul di apotik dan minimarket terdekat :

  • M Kapsul 100 Kps    : Rp 75.000,-
  • M Kapsul 60 Kps      : Rp 50.000,-
  • M Kapsul 30 Kps      : Rp 27.000,-
  •  M Kapsul 12 Kps      : Rp 11.000,-

Perhatian, produk ini tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil karena akan memberikan dampak buruk pada janin di dalam kandungan.  Apabila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka konsumsilah secara teratur dengan terus memenuhi aturan pemakaiannya dengan benar dan tepat. 

Demikianlah informasi mengenai M kapsul pelancar haid: harga obat, semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi wanita yang mempunyai masalah dengan ketidaklancaran siklus menstruasinya. (Baca juga: Faktor-faktor Penyebab Terlambatnya Datang Bulan)
Advertisement

Artikel Lainnya :-D