Cara Mengobati Penyakit Leukemia Secara Alami

Leukemia merupakan penyakit yang disebabkan karena tubuh mengalami kelebihan jumlah sel-sel darah putih. Penyakit merupakan jenis kanker darah kronis karena sudah banyak menyebabkan korban jiwa. Pada umumnya pengobatan medis yang dilakukan untuk mengatasi penyakit ini adalah kemoterapi. Namun, yang menjadi permasalahan adalah tidak semua pasien penderita kanker darah mempunyai cukup uang untuk menjalani pengobatan kemoterapi. Adapun cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan mengunakan cara alami yang dapat dilakukan oleh siapa saja yang ingin melakukannya.

Mengobati penyakit leukemia

1.    Mahkota Dewa

Kandungan alkaloid, saponin, tannin dan flavonoid di dalamnya berkhasiat sebagai detoksifikasi untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker terutama sel leukemia atau sel darah putih yang berlebihan.

2.    Buah Naga

Buah yang dikenal sebagai sumber betakaroten ini mempunyai manfaat untuk mencegah pertumbuhan dan perkembangan kanker sehingga dapat dijadikan sebagai cara alami untuk mengobati leukemia jika dikonsumsi secara teratur.

3.    Pasak Bumi

Pasak bumi dinilai sebagai tumbuhan alami yang dapat mengobati leukemia atau penyakit kanker darah berkat kandungan zat-zat yang berpotensi untuk menyembuhkan berbagai jenis kanker.

4.    Tapak Dara

Bunga dan dedaunan tanaman ini dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker darah dan berbagai penyakit lainnya.

Beberapa tanaman dan buah tersebut dipercaya dapat mengobati penyakit leukemia secara alami, namun sebelum dikonsumsi atau digunakan harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter karena dokter akan memberikan beberapa alasan dengan jelas mengapa diperbolehkan ataukah justru sebaliknya.(Baca juga: Cara Mengobati Kutil dengan Obat-obatan)
Advertisement

Artikel Lainnya :-D