Cara Menghilangkan Lemak Pipi Secara Alami

Sejauh ini banyak sekali produk-produk pelangsing perut, betis dan paha namun tidak ditemukan satupun produk untuk mengatasi pipi tembem. Sebagian orang yang mempunyai pipi temben beranggapan bahwa hal itu dapat membuat wajah mereka tampak lebih menarik dan cute. Namun, ada pula yang beranggapan bahwa mempunyai pipi tembem membuat mereka tidak percaya diri.


Pada umumnya, timbunan lemak yang ada di pipi disebabkan karena adanya masalah obesitas, tetapi ada beberapa orang yang sudah melakukan berhasil melangsingkan tubuhnya saja tetapi pipinya masih tampak chubby sehingga membuat banyak orang terus berusaha untuk membuat pipi mereka menjadi tirus karena timbunan yang lemak. Untuk mengatasi masalah tersebut pada kesempatan kali ini akan diberikan informasi mengenai tips untuk menghilangkan lemak pipi.
Cara menghilangkan lemak pipi secara alami
Image Source: pixabay.com

1.    Mengunyah Permen Karet

Hal yang dapat dilakukan untuk menghilangkan lemak pipi adalah dengan mengunyah permen karet karena tanpa disadari kebiasaan tersebut dapat membuat otot pipi dan rahang bekerja ekstra sepanjang waktu. Dengan adanya gerakan mengunyah tersebut membuat otot bekerja secara terus-menerus. Selain itu mengunyah permen karet juga dapat menenangkan syaraf tegang dan dapat membantu proses kerja otak ketika berpikir.

2.    Senam Wajah

Senam wajah merupakan gerakan simpel yang efektif membuat otot wajah berkontraksi secara maksimal seperti mencoba menyebutkan huruf X dan O secara maksimal serta bergantian setiap beberapa detik. Gerakan tersenyum juga dapat dijadikan latihan yang tepat untuk melatih otot wajah.

3.    Tertawa

Tips selanjutnya adalah tertawa, beberapa penelitian telah menjelaskan bahwa dengan tertawa otak menjadi lebih fresh dan segar serta dapat meningkatkan metabolisme dan pertahanan tubuh. Tertawa juga dapat membuat otot wajah terutama pipi dapat bekerja optimal sehingga dapat menyebabkan terjadinya pembakaran lemak di area pipi.

Beberapa tips tersebut dapat dilakukan dengan mudah tanpa memberikan dampak negatif bagi kesehatan tubuh. ntuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan tips tersebut secara teratur. (Baca juga: Cara Membuat Hidung Mancung secara Alami)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D