-->

Khasiat Nitasan Pelangsing Kapsul dan Harganya

Khasiat Nitasan Pelangsing Kapsul dan Harganya – Mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan langsing adalah dambaan setiap wanita. Selain melakukan diet, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkannya salah satunya dengan berolahraga secara teratur dan ada juga orang yang ingin mewujudkannya dengan mengkonsumsi obat pelangsing.

Ada banyak produsen di Indonesia, yang menciptakan obat pelangsing. Salah satu, obat pelangsing yang banyak dicari oleh masyarakat adalah Kapsul Nitasan Pelangsing yang diproduksi oleh PT. Heptasari Unggul. Produk ini sudah dikenal ampuh untuk membuat tubuh menjadi ideal dan langsing sesuai dengan keinginan.
Sumber Gambar:
https://www.flickr.com/photos/pantouwjr/14079819209
Nitasan merupakan obat pelangsing yang dibuat dan diformulasikan dengan bahan-bahan herbal yang sudah terpilih secara empiris dan sudah terbukti khasiatnya sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu, obat pelangsing ini juga diproduksi menggunakan mesin-mesin berteknologi terkini yang sudah dilengkapi dengan Standar Pengawasan mutu yang ketat mulai dari pemilihan bahan baku hingga produk jadi yang dihasilkan dan yang sudah disimpan.

Dengan kandungan ekstra kunyit di dalamnya, produk ini mempunyai kemampuan untuk mengurangi lemak berlebih yang terdapat di dalam tubuh. Di dalamnya juga terdapat kandungan daun jati Belanda dan kayu rapet yang berguna sebagai adstringen kayu pulosari yang bersifat antiseptik dan bahan-bahan lainnya yang secara empiris berguna sebagai pelangsing tubuh.

Cara kerja Nitasan pelangsing kapsul ini adalah dengan menghambat penyerapan lebak yang berlebih di dalam tubuh dan dapat memperlancar pembuangan lemak keluar dari tubuh. Hal tersebut disebabkan karena kandungan herbal di dalamnya dapat melapisi dinding usus halus sehingga pada saat makanan melewati usus halus kandungan lemaknya tidak terserap ke dalam usus. Di samping itu, Nitasan juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, lendir yang berlebihan dan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan.

Mengenai harganya, untuk 12 kapsul netto 300 mg, produk ini dibanderol dengan harga Rp 20.000,-. Namun, harga tersebut tidak dapat dijadikan patokan mengingat bahwa  harga yang dijual di pasaran tidaklah sama. Oleh karena itu, sebelum mengkonsumsinya penting untuk mengetahui informasi mengenai khasiat Nitasan Pelangsing Kapsul dan harganya. (Baca juga: Aturan Minuman Natur E Kapsul untuk Pemula)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel