Aturan Minum Natur E Kapsul untuk Pemula

Aturan Minum Natur E Kapsul untuk Pemula – Natur E merupakan suplemen vitamin E yang terbuat dari bahan alami, seperti ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu sumber nutrisi yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit.
 
Di dalam setiap kapsulnya terdapat kandungan D-Alpha Tocopherol 100 IU yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan berperan sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, kapsulnya juga terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi.

Aturan minum Natur E untuk pemula

Kandungan antioksidan tersebut mempunyai kemampuan untuk memperlambat terjadinya penuaan dini, meningkatkan sistem imun, menurunkan resiko terkena kanker kulit dan dapat menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Apabila dikonsumsi secara rutin, Natur E mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit seperti memberikan perlindungan untuk kulit dari pengaruh sinar ultraviolet, meremajakan kulit, menjaga kelembaban kulit, menjaga kesegaran kulit sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.

Aturan pemakaian :

Dianjurkan untuk dikonsumsi 1 – 3 kapsul lunak setiap harinya dan bisa disesuaikan dengan usia :


  • 20 tahun ke bawah             : Mengkonsumsi 1 kapsul lunak setiap hari
  • 20 – 30 tahun ke atas        : mengkonsumsi 2 – 3 kapsul lunak setiap hari

Suplemen multivitamin ini tidak dianjurkan dikonsumsi untuk anak-anak karena kebutuhan asupan vitamin yang diperlukan oleh tubuh anak tidak dalam jumlah yang banyak sehingga hanya diperuntukkan mulai dari remaja hingga dewasa. Oleh karena itu, penting untuk mematuhi aturan minum Natur E kapsul untuk pemula agar terhindar dari berbagai masalah yang tidak diinginkan.

Agar mendapatkan hasil yang optimal, konsumsilah secara teratur dengan dosis yang sesuai dan tidak berlebihan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat dari aturan pakai di balik kemasannya.

Nah, itu tadi sedikit informasi yang dapat disampaikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat sebagai sumber referensi kesehatan bagi pembaca dan terima kasih sudah mampir dan bersedia membacanya. (Baca juga: Cara Mengobati Kutil dengan Obat-obatan)
Advertisement

Artikel Lainnya :-D