Mengatasi Morning Sickness dengan Jus Gojiberry

Morning sickness merupakan kondisi dimana ibu hamil mengalami mual dan muntah di pagi hari, namun hal ini hanya sebuah istilah karena morning sickness bisa terjadi di siang hingga malam hari. Kondisi tentu sangatlah menganggu ibu hamil, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai wanita karir.

Mengatasi morning sickness dengan jus gojiberry
Image Source: pixabay.com
Sebenarnya ada salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi bahkan dapat menghilangkannya, yaitu dengan mengkonsumsi buah gojiberry. Biasanya buah ini banyak digunakan untuk mempercantik kulit, padahal buah jenis beri-berian ini juga dapat memberikan manfaat lain bagi tubuh yaitu mengurangi mual dan mengatasi masalah morning sickness pada ibu hamil.

Selain dapat menghentikan rasa mual dan muntah pada ibu hamil, buah gojiberry juga mampu melengkapi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh janin ketika berada di dalam kandungan. Kemudian, mengkonsumsinya dalam bentuk jus akan membantu meredakan stres yang dialami karena stres dapat mempengaruhi kesehatan ibu hamil dan janinnya.

Setelah mengetahui manfaatnya, biasakan diri untuk mengkonsumsi jus gojiberry setiap harinya agar terhindar dari masalah morning sickness atau rasa mual dan muntah yang menganggu saat hamil karena selain mempunyai rasa yang enak buah ini juga dapat mengatasi rasa stres dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh dan janin. Meskipun tidak mudah ditemukan dalam bentuk buah segar di Indonesia, namun buah ini sudah banyak dijual dalam bentuk produk olahan jus menyegarkan yang bisa didapatkan di swalayan terdekat. (Baca juga: Perawatan Tubuh yang Tidak Boleh Dilakukan oleh Ibu Hamil)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D