-->

Cara Unik untuk Memutihkan Gigi Wanita

Mempunyai gigi yang sehat, putih dan berkilau merupakan dambaan setiap orang karena dapat menunjang penampilan. Biasanya untuk mewujudkannya dilakukan dengan melakukan bleaching, meskipun sudah terbukti ampuh namun cara ini membutuhkan biaya yang mahal ditambah lagi dengan efek negatif yang akan ditimbulkan. Ada baiknya, untuk mencoba cara unik dan alami untuk memutihkan gigi wanita.
 
1.    Minum Lewat Sedotan

Cara unik memutihkan gigi wanita
Image Source: pixabay.com
Ketika ingin minuman bersoda atau berwarna, sebaiknya gunakanlah sedotan agar tidak terlalu banyak noda yang akan menempel pada gigi. Kemudian, segeralah menyikat gigi setelah minum minuman bersoda atau berwarna agar noda yang ditimbulkan tidak terlalu lama menempel pada gigi.

2.    Menggunakan Lipstik dengan Warna yang Tepat

Ada cara yang dapat mensiasati warna gigi, yaitu dengan memakai lipstik warna tertentu untuk membuat gigi nampak lebih putih. Gunakan warna lipstick berbahan dasar coklat dan sebaiknya hindari pemakaian lipstik dengan warna yang terlalu terang, gelap dan pekat.

3.    Menggunakan Pakaian yang Menarik

Sebaiknya jangan menggunakan pakaian yang mempunyai warna putih terang karena dapat membuat gigi tidak terlihat putih menonjol. Sebaiknya, pilihlah warna baju yang tidak terlalu kontras dengan warna gigi yaitu warna-warna yang lembut seperti krem, warna pastel dan lain sebagainya.

4.    Mengkonsumsi Makanan Tertentu

Sebenarnya ada beberapa jenis makanan yang dapat membuat gigi menjadi putih yaitu wortel, selada, bayam, brokoli, seledri dan apel. Jika dikonsumsi secara teratur makanan-makanan tersebut dapat menghilangkan noda bandel yang terdapat pada permukaan gigi.

5.    Menggunakan Pasta Gigi yang Mengandung Formula Pemutih

Pilih dan gunakan pasta gigi yang mengandung formula pemutih, agar tidak memilih produk yang salah sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter gigi.

Nah, itu dia beberapa cara unik yang dapat memutihkan gigi wanita secara alami untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menunjang penampilan sehari-hari. (Baca juga: Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi yang Kuning)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel