-->

5 Manfaat Tea Tree Oil Body Shop

Secara umum  tea tree oil telah dikenal sebagai densifektan dan antibakteri  yang dapat mengatasi jerawat dan peradangan pada kulit. Namun, sebenarnya masih memiliki manfaat lebih yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Tea tree oil mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh adanya mikroorganisme seperti kuman, jamur dan bakteri.

Kegunaan & Khasiat Tea Tree Oil


Lantas, apa saja sih manfaatnya? Jika penasaran, maka penulis akan memaparkan mengenai manfaatnya. Berikut penjelasannya :

1. Mengobati Sakit Tenggorokan
Campurkan 2 hingga 3 tetes tea tree oil ke dalam air hangat, dan pakailah untuk berkumur 3 hingga 4 kali dalam sehari. Cara tersebut terbukti efektif untuk mengobati sakit tenggorokan.

2. Menghilangkan Bau Mulut
Manfaat Tea Tree Oil Body ShopSelain menggunakan mouth wash, menghilangkan bau mulut juga bisa diatasi dengan meneteskan bahan ini ke dalam air hangat. Campuran air tersebut gunakan untuk kumur setelah menggosok gigi maka, bakteri penyebab bau mulut dan plak pada gigi akan hilang.

3. Mengatasi Jamur Pada Tubuh
Gunakan campuran tea tree oil ke dalam air yang akan digunakan untuk mandi. Apabila keberadaan jamur bisa terjangkau oleh tangan maka, olesi saja bagian kulit yang terdapat jamur dengan tea tree oil dengan menggunakan cotton bud.

4. Mengatasi Jamur Pada Kaki
Jika ada jamur pada kaki yang sangat menganggu karena memberikan rasa gatal. Hal tersebut bisa diatasi dengan cara menggunakan tea tree oil pada daerah yang ditumbuhi jamur. Rasanya memang sedikit pedih, tetapi cara ini begitu efektif untuk mengatasi dan menghilangkan jamur pada kaki.

5. Menghilangkan dan Mengobati Jerawat
Menghilangkan dan mengobati jerawat merupakan cara efektif untuk mencegah jerawat semakin parah karena adanya peradangan. Hal tersebut dapat diatasi dengan cara mengoleskan bahan ini pada daerah yang berjerawat sehingga bakteri penyebab jerawat akan mati. Namun, hasil ini tidak bisa didapatkan secara cepat dan instan karena jerawat akan berkurang sedikit demi sedikit setiap harinya.

Ada beberapa khasiat dari tree oil body shop yang bisa didapat setelah menggunakannya. Bahan ini juga sudah terdapat di pasaran. Jadi, jangan ragu lagi untuk membelinya dan menyimpan bahan herbal ini jika dibutuhkan sewaktu-waktu. Hal yang harus diingat adalah tetaplah menggunakannya secara teratur dengan takaran yang bijaksana agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk membaca: Khasiat Minyak Zaitun atau Olive Oil


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel