Aturan Minum Prenagen Esensis: Cara Minum Susu

Aturan Minum Prenagen Esensis: Cara Minum Susu – Mempunyai buah hati setelah menikah merupakan suatu hal yang diinginkan oleh setiap pasangan terutama bagi pengantin baru. Ada cara yang dapat dilakukan jika ingin segera mendapatkan momongan yaitu dengan merencanakan kehamilan yang sehat. 
 
Pada saat menjalankan program kehamilan, sebaiknya dilengkapi dengan mengkonsumsi Prenagen Esensis setiap hari. Kemudian harus diimbangi pula dengan mengatur pola makan yang sehat karena asupan nutrisi tertentu dibutuhkan untuk proses perkembangan dan pembentukan janin di dalam rahim. Selain itu, nutrisi-nutrisi tersebut juga dibutuhkan agar calon ibu hamil tetap sehat dan siap melalui masa-masa kehamilan. 

Aturan minum Prenagen Esensis: Cara minum susuDi dalam susu ini terdapat kandungan kalsium, protein, vitamin, mineral dan asam folat yang berfungsi untuk membantu pembentukan tulang pada janin, membantu menambah kesuburan, membantu pembentukan hemoglobin di dalam darah yang berguna untuk perkembangan syaraf dan otot janin.

Berikut adalah kelebihan Prenagen Esensis sebagai sahabat untuk menyambut janin sehat  :


  • Mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap
  • Rendah akan kandungan lemaknya
  • Mengandung serat pangan, asam folat, zat besi, vitamin, dan kalsium
  • Tersedia dari 3 pilihan rasa (cokelat, moka dan vanilla)
  • Tersedia dalam beragam ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan 

Cara Mengkonsumsinya / Aturan Minum :

 Dikonsumsi 2 gelas setiap hari, di pagi hari dan malam hari menjelang tidur
Agar mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah secara teratur dengan diimbangi dengan mengkonsumsi makanan sehat, mengatur berat badan, menghindari makanan – minuman berkafein, mengenali siklus menstruasi, berhubungan intim secara teratur, memilih posisi terbaik ketika berhubungan, berkonsultasi dengan dokter, menghindari stres dan meningkatkan kesehatan diri sendiri dan pasangan.

Sempurnakan rencana untuk menyambut masa kehamilan dengan melaksanakan tips cepat hamil dan mengkonsumsinya sesuai dengan aturan minum prenagen esensis, yaitu dua kali dalam sehari. Untuk keterangan lebih lanjut bacalah aturan pakai dan komposisi di balik kemasannya (pada bagian belakang). Dengan demikian, buah hati yang ditunggu-tunggu dapat segera hadir dan tumbuh dengan baik sesuai dengan harapan. (Baca juga: Suplemen yang Harus Dihindari Oleh Ibu Hamil)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D