-->

Manfaat Zinc Tiens untuk Anak & Ibu Hamil

Manfaat Zinc Tiens untuk Anak & Ibu Hamil – Ada banyak sekali nutrisi yang diperlukan oleh anak dan ibu hamil salah satunya adalah kebutuhan kalsium. Bagi seorang anak, kalsium merupakan nutrisi yang penting untuk membantu perkembangan dan pertumbuhannya. Sementara untuk ibu hamil, kalsium dibutuhkan untuk perkembangan janin dan mencegah terjadinya osteoporosis pada ibu hamil.
 
Sebagai solusinya, anak dan ibu hamil harus memenuhi kebutuhan kalsium hariannya dengan makanan dan minuman yang dikonsumsi, seperti susu, keju, yogurt dan lain sebagainya. Atau bisa juga dengan mengkonsumsi suplemen yang mengandung  kalsium. Selain asupan kalsium, mereka juga membutuhkan asupan zinc atau seng yang juga bisa didapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, seperti hati, daging merah, seafood dn lain sebagainya. Atau bisa juga mengkonsumsi suplemen yang mengandung Zinc, seperti Zinc Tiens

Manfaat Zinc Tiens untuk Anak & Ibu Hamil

Sebuah penelitian produk ini telah dipublikasikan di American Medical Association mengenai peranan Zinc yang diteliti oleh University of Alabama. Penelitian telah melibatkan 580 jiwa yang terdiri dari anak-anak dan ibu hamil. Hasil dari penelitian tersebut disebutkan bahwa anak dan ibu hamil yang mengkonsumsi dalam jumlah yang cukup jauh lebih sehat. Pasalnya, anak yang mengkonsumsi dapat tumbuh tinggi dengan berat badan ideal sedangkan pada ibu hamil dapat melahirkan bayi dengan berat badan 100 gram lebih besar dibandingkan dengan ibu hamil yang tidak mengkonsumsi Zinc. Semua itu disebabkan karena seng atau zinc merupakan salah satu bagian dari enzim yang berperan untuk menjalankan oksigen ke seluruh tubuh.

Walaupun manfaat Zinc Tiens untuk Anak & Ibu hamil bisa didapatkan dengan mudah jika dikonsumsi secara teratur, namun harus tetap dikonsumsi dalam kadar yang bijaksana sesuai dengan dosis yang sudah dianjurkan. Di samping itu, harus pula diimbangi dengan menjalankan pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi, berolahraga secara teratur dan beristirahat dengan cukup agar mendapatkan hasil yang optimal pada saat mengkonsumsi produk suplemen penambah nutrisi ini. (Baca juga: Aturan Minum Prenagen Esensis: Cara Minum Susu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel