Manfaat Imboost Force: Syrup, Kaplet & Tablet

Manfaat Imboost Force: Syrup, Kaplet & Tablet – Kesehatan merupakan suatu hal yang tak ternilai harganya. Semua bagian dari tubuh ini merupakan nikmat yang diberikan oleh yang Maha Kuasa sehingga harus tetap dijaga dengan baik, yaitu dengan menjalankan gaya hidup yang sehat.

Cara menjaga kesehatan tubuh yang baik selain berolahraga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen ataupun vitamin. Ada banyak sekali produk suplemen yang dapat dijadikan pilihan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah Imboost. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan sejenis suplemen yang sering digunakan sebagai terapi suportif supaya daya tahan tubuh bisa meningkat.

Manfaat Imboost Force: Syrup, Kaplet & TabletProduk ini mempunyai kandungan Echinacea yang merupakan salah satu jenis tanaman herbal. Biasanya, beberapa spesies dari tanaman Echinacea memang biasa digunakan untuk membuat obat yang diekstrak dari daun, bunga beserta akarnya.

Suplemen ini digunakan sebagai terapi suportif yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi akut, infeksi saluran pencernaan, infeksi kronis atau infeksi kambuhan dan infeksi genital atau organ intim, seperti vaginitis dan kandidiasis.

Sama seperti obat-obatan dan suplemen lainnya, Imboost Force juga mempunyai kontradiksi dan efek samping pengunaan sehingga harus dikonsumsi sesuai dengan dosis yang ditentukan. Berikut ini adalah dosis pengunaan Imboost Forse syrup. Kaplet dan tablet :

Dosis :

1.    Imboost  Force Syrup          :

a.    Anak di bawah 6 tahun ½  - 1 sdt 3 kali sehari
b.    Anak 6 tahun  ke atas 1 sdt 3 kali sehari

2.    Imboost Force Kaplet          :

1 kaplet 3 kali sehari

3.    Imboost Force Tablet           :

1 tablet 2 – 3 kali sehari

Walaupun sudah dijelaskan mengenai dosis dan aturan minumnya, namun pengunaan obat ini harus disertai dengan resep dokter karena bisa saja semua manfaat Imboost Force: Syrup, Kaplet & Tablet berubah jadi bahaya bagi kesehatan tubuh jika tidak dikonsumsi dalam kadar atau dosis yang semestinya. Untuk informasi selengkapnya bacalah aturan pemakaian yang terdapat di balik kemasannya. (Baca juga: Aturan Minuman Cyclo Progynoba Bagimana Caranya?)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D