Khasiat Viostin DS untuk Asam Urat

Khasiat Viostin DS untuk Asam Urat – Biasanya, seiring dengan bertambahnya usia maka sering disertai keluhan penyakit tertentu seperti kaku dan nyeri sendi yang kemungkinan besar bisa disebabkan oleh gejala Osteoarthritis. Kondisi tersebut disebabkan oleh adanya penurunan fungsi sel-sel yang berperan untuk membentuk tulang rawan sendi.
 
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit kaku dan nyeri sendi, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang memiliki kandungan nutrisi untuk tulang rawan dan sendi. Viostin DS adalah suplemen yang direkomendasikan untuk mengatasi kaku dan nyeri sendi karena terbuat dari kombinasi nutrisi lengkap sehingga dapat langsung bekerja untuk memperbaiki tulang rawan dan sendi yang rusak. Obat ini juga dapat digunakan untuk mencegah dan menyembuhkan asam urat jika dikonsumsi secara teratur.

Khasiat Viostin DS

Agar terbebas dari rasa sakit akibat asam urat, kaku dan nyeri sendi, sebaiknya minumlah Viostin DS secara teratur dengan dosis yang tepat dan benar. Suplemen ini sendiri terbuat dari bahan-bahan alami yang cukup aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang sekalipun. Di dalamnya terdapat kandungan Glukosamin 500 mg, Mangan 0,5 mg danKondroiti 400 mg.

Dosis

Untuk dosis terapi, diminum 2 – 3 x sehari, diminum pagi / siang / malam
Untuk melakukan perawatan dan pencegahan sakit minumlah Viostin DS  1 x sehari, di minum setelah makan.

Sedangkan untuk harganya, obat Viostin Ds berkisar antara Rp. 180 ribu – Rp. 190 ribu rupiah untuk kemasan box isi 6 strip @ 5 kaplet yang  sudah bisa didapatkan pada Apotik dan toko obat terdekat. Namun, tetap dengan catatan bahwa harga ini dapat berubah setiap saatnya.

Meskipun khasiat Viostin DS untuk asam urat dan dapat mengobati keluhan atau penyakit nyeri serta kaku sendi, namun obat ini juga mempunyai efek samping sehingga harus dikonsumsi atau digunakan sesuai dengan dosis dan aturan penggunaannya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan karena efek samping yang ditimbulkan akan berbeda-beda tergantung pada kondisi masing-masing individu yang mengkonsumsinya. (Baca juga: Aturan Minum Milagros Miracle Inside)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D