Efek Samping Pembalut Avail pd Penggunaan Wanita

Efek Samping Pembalut Avail pd Penggunaan Wanita – Belakangan ini tersiar banyak kabar mengenai pembalut yang terbuat dari serbuk kayu, daun ulang kertas, zat klorin, dioxin dan bahan-bahan berbahaya lainnya, sehingga membuat para konsumen wanita merasa takut ketika memilih pembalut. Ada salah satu pembalut yang aman untuk digunakan, yaitu Avail.
Pembalut Avail terbuat dari 100% kapas dan mengandung 17 bahan herbal alami dari tumbuh-tumbuhan, gel alami, tidak menggunakan zat klorin dan bebas dioxin. Walaupun tipis, pembalut ini mempunyai daya serap 3x lebih cepat dibandingkan dengan pembalut biasa.

Efek samping pembalut Avail pd penggunaan wanita

Produk ini telah diuji di negara Singapura oleh Health Sciences Authority, yang menyatakan bahwa pembalut Avail tidak mempunyai kandungan racun. Kemudian, juga sudah diuji pula di negara Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, yang menyatakan bahwa produk ini tidak mengandung arsenic, tembaga, timah, plumbun, E-coli, salmoneia dan stafikokus.

Pembalut ini mempunyai efek samping tersendiri bagi wanita yang mengalami keputihan yaitu, dapat mengeluarkan keputihan semakin banyak. Namun, efek samping ini adalah reaksi balasan positif dari pemakaian Avail sebagai pendekteksi organ kewanitaan karena pembalut ini akan mendetox rahim, akan mengeluarkan cairan dan kotoran yang selama ini tidak bisa dikeluarkan oleh produk lain dan akan dibersihkan oleh Avail.

Walaupun, mempunyai manfaat yang luar biasa akan tetapi penggunaannya harus tetap disesuaikan dengan aturan pemakaian yang sudah ditentukan, yaitu menggantinya setiap 3 – 4 jam per hari. Jika ingin mendapatkan rahim dan Miss V yang sehat, maka pilih dan gunakan pembalut yang sudah terjamin keamanannya.

Itulah, informasi mengenai efek samping pembalut Avail pd penggunaan wanita yang ternyata tidak memberikan efek negatif bagi kesehatan tubuh sehingga aman dan nyaman digunakan untuk menemani hari-hari selama mendapatkan menstruasi. Avail merupakan pembalut yang tepat untuk dijadikan sebagai solusi dalam menjaga kesehatan rahim dan organ intim, oleh karena itu jangan asal-asalan ketika memilih produk untuk aset berharga di masa depan. (Baca juga: Pengaruh Pembalut terhadap Kanker Serviks)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D