Efek Samping Jamu Tawon Liar Kapsul

Efek Samping Jamu Tawon Liar Kapsul – Tawon liar merupakan kapsul yang terbuat dari daun-daunan tanaman obat. Bahan tersebut mempunyai khasiat tinggi untuk mengobati berbagai macam penyakit. Adapun komposisinya, yaitu terdiri atas kandungan Curcumae Rhizoma sebanyak 10%, Panax Gingseng 15 %, Royal Jeli 15%, Zingiberiz Rhizoma 15%, Medicinal Chemicals 20% dan Zingiberiz Aromatica 15%.
Efek samping Jamu Tawon Liar kapsul
Berkat semua kandungan alami tersebut, Jamu Tawon Liar kapsul mempunyai banyak khasiat sebagai berikut :
1.    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
2.    Menambah stamina sehingga tidak mudah lelah
3.    Mengatasi susah tidur atau insomnia
4.    Mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit jantung
5.    Mengurangi dan menyembuhkan rematik, sakit pinggang, pegal linu dan asam urat
Aturan Minum :
Mengobati penyakit             : 2 x sehari, 2 kapsul
Mencegah penyakit             : 2 x sehari,1 kapsul
Menjaga kesehatan             : 1 x dalam 3 hari, 1 kapsul
Efek Samping :
Bagi orang yang mempunyai hipersensitiv / riwayat hipersensitiv terhadap Jamu Tawon Liar kapsul
Agar mendapatkan hasil yang maksimal selama mengkonsumsi obat ini, sebaiknya hindarilah makan yang berupa kacang-kacangan, labu siam dan jeroan. Kurangilah kebiasaan minum kopi dan merokok. Apabila terjadi gejala alergi, seperti gatal-gatal, pusing, sesak napas setelah mengkonsumsinya sebaiknya segera hentikan pemakaian.
Jamu ini tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan karena justru akan menimbulkan penyakit serius seperti gangguan fungsi ginjal, gagal ginjal hingga gangguan fungsi hati. Oleh karena itu, sebelum mengkonsumsinya penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu apakah jamu ini aman dan dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.
Walaupun efek samping  Jamu Tawon Liar kapsul yang ditimbulkan tidak berbahaya untuk orang-orang pada umumnya, namun sebagai konsumen yang bijak sebaiknya periksakan kondisi tubuh kepada dokter untuk diketahui apakah tubuh mempunyai hipersensitiv terhadap kandungan yang ada di dalamnya karena dampak yang ditimbulkan tergantung pada kondisi fisik tiap-tiap individu yang mengkonsumsi. Jika, terjadi dampak yang kurang baik segera hentikan pemakaian dan periksakan diri ke dokter sebelum menjadi masalah yang serius. (Baca juga: Pemakaian Obat yang Berakibat Vatal bagi Kesehatan)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D