Efek Samping Amino 2000 Ultimate Nutrition

Efek Samping Amino 2000 Ultimate Nutrition – Suplemen Amino 2000 merupakan asam amino yang berasal dari protein isolate kualitas terbaik. Kualitas terbaik produk ini berasal dari Ultimate Nutrition yang mengandung 2000 mg asam amino lengkap (non-esensial dan ensesial).
 
Efek samping Amino 2000 Ultimate NutritionSuplemen ini sangat tepat untuk dikonsumsi oleh atlet binaraga yang serius karena dapat menjaga massa otot agar tetap tebal, padat dan bebas lemak ketika diet untuk berkompetisi. Asam amino 2000 juga mutlak dibutuhkan oleh pelaku fitness agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Kandungan Super Whey Amino 200 berasal dari Ultimate Nutrition yang merupakan protein Whey Isolate yang dapat dicerna secara enzimatik. Produk suplemen fitness ini juga mengandung semua pecahan dari protein Whey untuk meningkatkan HGH dan sistem kekebalan tubuh yang sudah dikemas dalam proporsi maksimal supaya menjadi lebih efektif.

Karena produk ini telah diproduksi di bawah badan pengamatan secara teliti dan mengandung semua asam amino yang dibutuhkan untuk membantu tubuh sebagai suplemen, sehingga tidak hanya berguna untuk para binaraga saja tetapi juga dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang ingin menjaga kesehatan.

Dosis Pemakaian   :

3 tablet setelah bangun tidur, 3 tablet sebelum melakukan latihan dan 3 tablet lagi setelah melakukan latihan (maksimal harus mengkonsumsi antara 9 – 15 tablet agar mendapatkan hasil yang maksimal).

Efek Samping          :

Orang yang mempunyai Hipersensitiv (alergi) terhadap Amino 2000 Ultimate Nutrition
Pada dasarnya, suplemen ini tidak mempunyai efek samping yang perlu dikhawatirkan jika tidak mempunyai alergi atau kelainan tubuh terhadap kandungan di dalamnya. Namun, sebelum mengkonsumsinya penting juga untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter.

Itu tadi informasi mengenai efek samping Amino 2000 Ultimate Nutrition yang harus diketahui terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakannya sebagai suplemen sehari-hari karena setiap individu mempunyai kondisi tubuh yang berbeda-beda sehingga efek samping yang didapatkan oleh setiap orang berbeda pula. Meskipun pengunaan suplemen tidak dilarang oleh para ahli, namun mengkonsumsinya harus tetap dalam kadar yang bijaksana atau tidak berlebihan. (Baca juga: Suplemen Fitnes untuk Pemula Terbaik yang Cocok)
Advertisement

Artikel Lainnya :-D