Efek Samping 4Life Transfer Factor Plus

Efek Samping 4Life Transfer Factor Plus – Transfer Factor merupakan molekul-molekul yang terdapat di dalam antibodi mamalia dan burung. Produk ini menyediakan kecerdasan imun dan dapat mendorong kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk mengenali, merespon dan mengingat (invaders) yang dapat mengancam kesehatan tubuh.
 
Jika dikonsumsi obat ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh yang dibutuhkan sehingga dapat bekerja lebih efesien, dapat menambahkan nutrisi pada sistem kekebalan tubuh sebagai pendukung, dapat mendukung tingkat energi menjadi lebih optimal serta dapat dijadikan sebagai strategi proaktif untuk menjaga kesehatan tubuh.

Efek samping 4Life Transfer Factor PlusSelain orang yang sakit, orang yang sehat pun juga dapat mengkonsumsi obat ini karena dapat dijadikan sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sementara jika dikonsumsi oleh orang yang sakit, obat ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan dapat memperbaiki sistem imun secara efektif.
4Life Transfer Factor Plus dapat menyembuhkan penyakit, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.    Tumbuhnya sel-sel tubuh yang tidak terkendali seperti, kanker, kista, miom, tumor dan endometriosis.
2.    Penyakit akibat peradangan seperti demam, radang tenggorokan dan lain sebagainya
3.    Pembengkakan dan infeksi yang disebabkan oleh virus, jamur, bakteri dan lain sebagainya contohnya, seperti influenza, hepatitis, demam berdarah, typus, H1N1, HIV dan lain-lain)

Efek Samping :

Tidak boleh dikonsumsi oleh penderita hipersensitiv (alergi) terhadap 4Life Transfer Factor Plus

Meskipun mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, obat ini juga mempunyai efek samping sehingga sebelum mengkonsumsinya harus memeriksakan kondisi tubuh ke dokter untuk mengetahui kondisi tubuh apakah ada riwayat atau hipersensitiv terhadap obat ini. 

Setiap produk maupun obat-obatan pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, walaupun produsen yang bersangkutan mengatakan bahwa tidak ada efek samping dari obat ini akan tetapi efek sampingnya pasti tergantung pada tiap-tiap kondisi orang yang mengkonsumsinya. Jika terjadi efek samping yang berlebihan dan keluhan penyakit tidak segera mereda atau sembuh segera hentikan pemakaian. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengetahui efek samping 4Life Transfer Factor Plus sebelum mengkonsumsinya. (Baca juga: Bahaya Terlalu Sering Mengkonsumsi Obat Sembarangan)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D