Bahaya Klorofil K Link & Kandungannya

Bahaya Klorofil K Link & Kandungannya – Klorofil K Link merupakan minuman kesehatan atau herbal drink yang terbuat dari sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago Sativa). Daun Alfalfa tersebut adalah suatu herbal yang mempunyai nilai nutrisi tinggi. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan bahan-bahan lain yang tidak kalah pentingnya karena di dalam tersebut terdapat kandungan, vitamin A, vitamin B Kompleks, vitamin C, vitamin E, kalsium, magnesium, asam amino, betakaroten, sodium, copper dan klorofil.

Bahaya Klorofil K Link & kandungannya
Adapun manfaat dan kegunaan minuman kesehatan ini, adalah sebagai berikut :

1.    Sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan organ tubuh seperti mata, lambung, paru-paru, organ-organ pencernaan dan lain sebagainya.
2.    Dapat memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat-zat kimia yang ada di dalam tubuh.
3.    Dapat menjaga keseimbangan hormon dan keasaman di dalam tubuh.
4.    Dapat menghalangi pertumbuhan bakteri dan dapat mempercepat penyembuhan luka.
5.    Dapat meningkatkan daya serap energi dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.
6.    Berfungsi sebagai anti-kanker karena mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi.

PETUNJUK PEMAKAIAN

Untuk anak berumur 12 tahun ke atas – dewasa


  • Larutkan 1 sdm makan ke dalam segelas air putih, minum 3 gelas sehari sebelum makan.
Untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun


  • Larutkan ½ sdm atau 1 sdm ke dalam segelas air putih, minum 3 gelas sehari sebelum makan.

Walaupun minuman kesehatan ini mempunyai banyak manfaat, namun jika dikonsumsi dalam kadar yang berlebihan dapat membahayakan tubuh seperti menimbulkan mual, pusing, sakit kepala, muntah-muntah dan lain sebagainya. Tetapi efek samping tersebut didapatkan akan berbeda dengan masing-masing individu yang mengkonsumsinya. Oleh karena itu, tetap konsumsilah dalam kadar yang bijaksana sesuai dengan petunjuk pemakaiannya.

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai bahaya Klorofil K Link dan kandungan yang terdapat di dalamnya beserta dengan manfaat. Jika terjadi efek samping atau dampak buruk setelah mengkonsumsi minuman ini segera hentikan pemakaian dan periksakan kondisi tubuh ke dokter. (Baca juga: Mengetahui Perbedaan Minuman Olahraga, Minuman Energi dan Minuman Bersoda)

Advertisement

Artikel Lainnya :-D